Sabtu, 19 September 2009

Holaaaa blggrs,gue lg dipadang nihhh di kampoeeeeng :)
Gmn lebaran kalian?mohon maaf ya sebelumnya..gue br slse nonton cris jon nih,kakek gue girang bgt pas tau cris jon menang wk -_-

Td pagi gue bangun pagiii sekali,jam5an gitu deh pdhl niatnya bgn jam stg7 aja biar abs mandi lgsg brkgt haha tp grgr td gue bangun pagi gue lgsg subuh dolooo trs bantu2 nyokap nyiapin makanan hihiwww~sambil nyicip jgsiiih :p trs blablabla brgkt deh kemejid dpn rmh gue. Uda mulai pnuh tp gabegitu rame haha trs salam2an sm smua org dimejid -_- kynya emak bapak gua famous bgt ya dsna dikit2 dipanggil coba...trstrsss sholat ied salam2an lg dan pulaaaang! Dirumah gue cm makan ketupat trs makan ketupat pake kerupus trs makan kerupuk pake gulenya doaaaang waka pkknya kenyang dah nyam nyammmm abis ituuuuuw gue ke om2 tante2 kakek2 nenek2 MINTA THR mhihihi I love this part soooo muchy :) doain dong THR gue taun ini banyak supaya bs ditabung trs doain jg lebaran taundepan kt masih ketemu amiiiiiin!

Udah ya bloggers mau keliling2 kampung nih krmh sdr doain lancar yaaaaaw,bye blggrs thankies for reading kiss kiss

Once more,happy idul fitri and sorry for all my mistakes bfre guysssssssss♡♡♡♡♡♡

-smoochTika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar