Rabu, 18 November 2009

MISS ME HUH???? ;p

greetings everybody!!

lama banget nih gue gak ngeblog kaya gini.sumpah ya,so many things happened to me in this last weeks....but i think its all a good thing :)
by the way,i'm in 9th grader now and this 9th grader life is just such a.....sucks! gue bangun nih pagi2 terus gue kesekolah,disekolah ngapain?belajar.prepare UAN.main nongkrong trs pulaaang.pas pulang ngapain?les bimbel private sampe malem.pas malem ngapain?ngerjain tugas.abis itu?tidur.besoknya??gitu lagi..........i'm just so sick of this 9th grader life!
trs ya skrg tuh gara2 udah kelas9 guru guru disekolah jadi bener2 nekenin anak kelas9. salah dikit pasti suka di lebay2in deh.knp siiiii sensi bgt??bentar lagi kan kita pisah pak bu..gausa marah2 lagi kaleeee ~_~
by the way...di kelas9 gini,di saat kita lagi di push banget sama guru2 sama orangtua kita masing2 tetep ada aja hikmahnyaaa :) dibalik ini semua angkatan #19 jadi makin deket.sadar gak sih lo semua???mungkin enggak ya..tp gue sadar bgt taooo.liat aja,anak XS sm IBIB dulu suka cuek2an kan?skrg apaan?kita udah gabung..bareng2 trs..kalo ada masalah dikit cerita2,yakan?anak WJ jugaaaa..dulu mah sombong banget sama anak cewe tp skrg ya...ngurang (dikit) haha CANDA BANGET BOYSSSS! aaaaa nyaman banget ya kaya gini???udah ah please kita angkatan #19 gausah ribut2 lagi ya...kita gak kurang dr 6bulan lagi bareng2.skrg bulain nov dan maret udah UAN coi,cepet ye -_-

terus yaaaa kelas gue yang skrg udah fix banget nih kelas lovelyyyyy banget.9D.yep kelas yg salah dikit diomelin paling banyak,pas porseni gak ada yg dukung gatau knp,kalo menang sesuatu anak cewenya lebaynya segudang (gapake boong),kelas9 yang paling pojok paling atas paling jauh.but well,we're not that bad guys.lo tau gak gimana kita diatas?hahah jrit i love u so damn much 9D!kita sekelas udah mau 3taun aja ya?kerasa gak sih?kagak!wkwk.kita kalo nyontek kompak banget ya cui hahahaha tadi aja bu yanti marah gt sama 9D -,-
aaaaa gatau ah pokoknya gua sayang banget sama 9D.gamau pisah sumpah.tp gimana??kalo gue gadapet negri mau dimasukin boarding sama nyokap HU HU hu HU hu HU hu nangis deh gw.....

oeya.....one more good things---> i just have a new boyf.namanya tezaaaaaaaaa ikikikik mukanya tolol dah seriusan.tp baik banget.tp mukanya lagi bonyok gara2 main tubir.hoahahoehhae kacian utuk utuuuuk.

-nyong udah ya nyokap gue udah pulang...........HEHE samlekum blog :D

-smoochTika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar